Akibat Tato Penis, Ereksi Selamanya


Semakin banyak hal gila yang dijual dan ditawarkan pada kita, terutama hal-hal yang menyangkut seks dan keintiman. Ada banyak variasi sex toy aneh yang kadang membuat kita menggelengkan kepala. Ada juga kondom aneka bentuk yang menjanjikan kepuasan ekstra pada wanita (sehingga pria berlomba-lomba memakainya). Yang pasti, masih banyak lagi hal tidak wajar, termasuk tato penis.

Terbayang tidak? Organ intim pria yang sangat sensitif dilapisi tato permanen yang pembuatannya memakai tusukan jarum? Pada dasarnya pria memang suka berpetualang dan mencoba hal baru, tetapi jika tidak memikirkan risiko, pria ini bisa jadi contohnya. Berita ini sudah ada beberapa waktu lalu, tapi tidak ada salahnya kami angkat kembali
Tato Nama Pacar
Seorang pria 21 tahun dari Iran yang tidak mau disebutkan namanya menjadi berita menghebohkan karena aksi nekatnya. Pria ini membuat tato pada penisnya dengan tulisan "boow be salaamat" dan inisial "M" yang merupakan nama pacarnya. Setelah beberapa minggu pembuatan tato, sang pria merasakan nyeri dan kehilangan kemampuan ereksi. Tetapi 8 minggu setelahnya, dia justru mengalami ereksi terus-menerus. Penis sang pria terus kaku dan tidak bisa kembali normal, dilansir Mens Fitness.
Menurut tim dokter fakultas Ilmu Kedokteran Kermanshah University, Iran, mereka percaya jika jarum tato menembus penis terlalu dalam, sehingga menciptakan fistula arteriovenosa. Kondisi ini menyebabkan darah yang berkumpul pada penis ketika ereksi tidak dapat meninggalkan penis. Sehingga penis terus menerus ereksi.
Kondisi ini tentu tidak nyaman, karena ereksi sebenarnya adalah hal yang menyakitkan (karena itulah ereksi tidak berlangsung selamanya dan hanya di waktu-waktu tertentu saja). Jadi berhati-hatilah jika suami Anda mulai bereksperimen dengan Mr P-nya. Konsultasikan pada dokter sebelum melakukan hal-hal 'gila' yang bisa merusak kesehatan.
Sumber : http://www.vemale.com/relationship/intim/17872-akibat-tato-penis-ereksi-selamanya-ouch.html

0 comments

Post a Comment