5 Koleksi 'Terpanas' Tas Auntumn/Winter 2012


Musim dingin identik warna gelap dan fashion itemberbentuk simpel. Untuk tren 2012, banyak desainer ternama mengeluarkan koleksi tas khas musim dingin yang tidak terlihat membosankan. Seperti apa?
Dilansir Cosmopolitan, berikut koleksi tas yang tetap menjadi tren auntumn/winter 2012
Vintage nan klasik
Tas yang selalu dikaitkan dengan image klasik dari British schoolboy ini kini hadir kembali dengan ragam desain dan palet yang lebih up to date. Desain tegas khas satchel bag dapat membuat isi tas pun tertata rapi.
All in one
Jatuhkan pilihan Anda pada tote bag berhias corak nan seru dari motif navajo hingga ilustrasi bergaya feminin. 'Teman' pembawa segala kebutuhan ini hadir dengan ragam material yang dapat menjadi opsi tepat untuk gaya klasik Anda.
Clutch unik
Clutch masih tetap menjadi sorotan di tren mode musim gugur 2012. Dengan desain beragam,penggunaan aplikasi seru semisal tassel dan stund, item berikut juga muncul lewat warna bold nan menggoda.
Tas besar
Kapasitasnya besar dan bentuk simpel membuat tas berukuran besar menjadi opsi utama banyak wanita. Mari, bereksplorasi palet dan detailnya agar penampilan kian fashionable.
Motif print
Leopard print dipercaya mampu mengangkat sisi seksi tersendiri saat memakainya. Untuk siang atau malam, banyak tas otif print yang dikeluarkan beberapa rumah mode dunia untuk Anda yang berani membuat statement dalam bergaya.

Sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1927249/5-koleksi-terpanas-tas-auntumnwinter-2012

0 comments

Post a Comment