Gaya 40an Bikin Perempuan Makin Seksi


Tren fesyen semakin beragam. Pemilihan busana dan warna menjadi hal yang semakin menarik untuk dipadu padankan. Aksesoris dan style era 40an pun tak kalah untuk menyempurnakan penampilan.

Adalah pencil skirt yang sempat booming di era 40an, kini kembali menampakkan eksistensinya untuk membuat penampilan perempuan menjadi lebih seksi dalam berbagai kesempatan.

Dilansir Cosmopolitan, intip cara memadupadankannya ke berbagai jenis tampilan yang akan membuat perempuan terlihat semakin sempurna...

Berani main warna

Kreasikan gaya personal Anda dengan menggabungkan tiga palet warna cerah sekaligus dalam satu tampilan untu aksi seru dan stylish. Warna biru dan merah sangat cocok digunakan untuk semua jenis warna kulit jadi jangan takut untuk membeli busana dengan palet tersebut.

Untuk tas, Anda bisa memadukan item yang berwarna solid dan kontras dengan warna busana agar gaya Anda makin total.

Just a casual day

Rok pensil juga dapat dikenakan saat acara santai. Caranya ? Anda tinggal memadankannya bersama t-shirt bergambar, aksi kasual pun dapat diraih dalam sekejap.

Agar siluet tubuh tetap terbingkai dengan sempurna, pastikan untuk memasukan t-shirt ke dalam rok Anda. Genggang sebuah bowling bag berona merah untuk memberikan aksentuasi pada aksi santai ini.

Timbulkan kesan 'liar'

Pencil skirt berpalet putih akan mengekspos tubuh bagian bawah Anda. Untuk wanita bersiluet tubuh pir siasati dengan jaket yang panjang untuk menutupi bagian pinggul.

Agar tak terlihat salah kostum, pilihlah jaket kulit bermaterial tipis dengan model loose. Jatuhkan pilihan pada clutch berdetail rantai untuk menyempurnaka gaya Anda.

Ready to work

Kesan rapi bisa Anda dapatkan lewat rok pensil, sehingga item ini sangat cocok diaplikasikan pada busana kantor. Raih aksi minimalis dengan memadukan pencil skirt berona beige bersama kemeja.

Ladies, untuk Anda yang memiliki torso tubuh lebih panjang cropped blazer sebagai outwearmerupakan pilihan tepat.

Real ready

Maksimalkan aksi Anda dengan pencil skirt bermotif houndstooth. Agar tampilan tidak terkesan norak, hindari atasan bermotif dan cukup kenakan blouse berpalet menyala seperti biru.

Ikat pinggang kecil mampu memberi efek gaya lebih secara instant. Kuncinya adalah pili warna yang kontras dengan keseluruhan penampilan Anda. Lengkapi gaya berikut dengan kitten heels untuk sebuah kenyamanan.

Beri kesan edge

Memadupadankan material berlainan dalam satu gaya akan membuat Anda aatampak lebihstylish, seperti cotton skirt yang dipadu dengan atasan bermaterial chiffon. 

Bagi Anda yang memiliki betis besar, samarkan dengan mengenakan pencil skirt yang panjangnya di bawah lutut. Tak hanya itu, Anda juga menambahkan statement belt untuk membentuk figur seksi sekaligus trendi pada penampilan.


Sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1926976/gaya-40an-bikin-perempuan-makin-seksi

0 comments

Post a Comment