Siap Berhijab Untuk Acara Spesial Dan Pesta


Siap Berhijab Untuk Acara Spesial Dan Pesta. Wah mau ada undangan pesta nih. Enaknya dandan seperti apa ya? Sebagai seorang muslimah, tentunya wajib menjaga agar aurat tetap tertutup dan penampilan yang tetap oke walau tampil bersahaja. Berikut ini beberapa tips dari Vemale untuk penampilan yang gaya namun santun untuk datang ke pesta.

1. Inner Ninja
Gunakan selalu inner jilbab ninja, karena akan memudahkan Anda dalam melakukan kreasi jilbab apapun. Selain itu jangkauan inner ninja lebih baik dalam menutup bagian kepala hingga leher dibandingkan dengan inner jilbab yang lain. Serasikan warna inner jilbab dengan pakaian dan jilbab yang akan Anda gunakan. Biasanya orang menggunakan inner jilbab cepol untuk memberikan hasil yang mewah. Namun bila bentuk inner jilbab demikian tidak sesuai dengan bentuk wajah Anda, tidak masalah menggunakan inner jilbab ninja biasa.
2. Pakaian
Gunakan maxi dress, karena akan membuat penampilan Anda lebih anggun. Bila Anda termasuk wanita tomboy, gunakan atasan yang longgar dan lebar seperti gamis atau kaftan sepanjang lutut dan padukan dengan celana warna gelap. Kreasikan jilbab yang simpel dan rapi, hasilnya akan lebih santun dan anggun. Gunakan kerudung hijab tanpa motif karena kesannya lebih elegan dan tidak terlalu ramai.
3. Make Up
Pertegas bagian mata dengan menggunakan eye liner. Gunakan warna soft pada bibir seperti soft pink, nude, soft orange, kemudian poleskan sedikit lip gloss untuk efek kilauan. Pakai foundation atau BB Cream untuk memberikan hasil yang lebih halus dan merata. Pulaskan bedak dan blush on yang disesuaikan dengan warna kulit.
4. Parfum
Anda akan bertemu dengan banyak orang, sehingga Anda perlu penampilan yang meyakinkan. Gunakan parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda. Jangan over atau berlebihan dalam menggunakan parfum karena hanya akan membuat orang lain tidak nyaman dengan wangi tubuh Anda.
5. Aksesoris
Karena pada dasarnya berhijab itu bukan untuk menarik perhatian, jangan berlebihan dalam menggunakan aksesoris Anda. Bila Anda menggunakan aksesoris yang berkilauan dan blink-blink macam batu permata dan emas, gunakan hanya pada salah satu bagian saja. Bila Anda tidak suka tampil mencolok, bros bunga dengan aksen bulu bisa menjadi salah satu alternatif yang membuat Anda nampak feminin.
Kita cenderung ingin tampil sangat istimewa untuk ke pesta. Sebenarnya yang perlu Anda lakukan untuk menghadiri sebuah pesta yang mungkin hanya 30 menit atau beberapa jam, cukup tampil rapi dan bersih. Namun saat ini fashion hijab sudah sangat berkembang dan kita bisa berkreasi dengan penampilan hijab meski tetap sederhana.
Semoga tips di atas bisa membantu Anda mempersiapkan penampilan hijab istimewa Anda ke pesta, Ladies. Siap Berhijab Untuk Acara Spesial Dan Pesta
Sumber : http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/17863-siap-berhijab-untuk-acara-spesial-dan-pesta.html

0 comments

Post a Comment