Tutorial 1 Menit, Hijab Tanpa Inner


Pada acara Nova Ladies Fair pekan lalu (11/11), Indadari, seorang hijab stylist yang juga merupakan anggota HijabersMom Community, berkesempatan memberikan hijab tutorial kepada para pengunjung wanita yang hadir di event tersebut.

Salah satu tutorial yang ia ajarkan adalah bagaimana melakukan styling hijab singkat dan mudah dalam 1 menit dan tanpa menggunakan ciput. Yuk kita simak tutorial dari Inda, Ladies!
Yang harus disiapkan:
- Selendang chiffon atau kaos persegi panjang
- Peniti 3 buah
Tahap-tahapnya:
1. Tutupi bagian atas kepalamu dengan selendang persegi panjang dengan satu sisi yang lebih panjang.
2. Rapatkan kedua sisi selendang ke kepala Anda dan satukan dengan peniti di bawah dagu.
3. Ambil sisi yang pendek ke sisi yang lain dan beri peniti di dekat telinga.
4. Dan kemudian ambil sisi yang panjang dan lilitkan memutari kepala, beri peniti di dekat telinga yang sebelumnya telah dipeniti.
5. Tambahkan korsase bunga atau aksesoris lainnya untuk menutupi peniti dan mempercantik hijab Anda. Dan voila! Hijab styling cepat yang cantik dan sesuai dengan ketentuan muslimah.
Lalu, apa pesan Inda untuk para wanita muslim yang datang?
"Enggak usah takut ketika mau memakai jilbab, niatkan diri untuk syiar. Karena kalau kita pake jilbab dan terlihat bagus, dan orang lain melihat kita jadi ingin pakai jilbab, maka kita juga yang dapat pahalanya, bukan? Dan bisa menjadi rahmatan ya al'amin sesuai dengan niat dari HijabersMom Community juga."
Tunggu apa lagi, Ladies? Coba tips hijabnya dan tampil lebih muslimah. Selamat mencoba dan semoga menginspirasi, Ladies. 
Sumber : http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/17929-tutorial-1-menit-hijab-tanpa-inner-dari-hijabersmom-community.html

0 comments

Post a Comment