Tips Makeup Ini Justru Bikin Tampak Tua


Tips Makeup Ini Justru Bikin Tampak Tua. Makeup sejatinya bukan menjadi topeng yang mengubah penampilan seorang wanita. Makeup seharusnya membantu mengoreksi atau memaksimalkan kecantikan alami wanita. Memangnya ada tips makeup yang bikin wajah tampak tua? Tentu saja ada. Perhatikan baik-baik beberapa tips yang akan kami bagi berikut ini. Tips tersebut bisa membuat wajah Anda justru tampak tua.

Tips 1: double concealer!
Memakai terlalu banyak concealer, terutama di bawah mata untuk menyamarkan kerutan atau lingkaran hitam.
Memang sih concealer dapat membantu menyamarkan beraneka noda di wajah. Tetapi, saat ini akan jauh lebih alami jika Anda menggunakan cream camouflage ketimbang concealer. Concealer meninggalkan garis yang akan kentara, seperti gurat-gurat penuaan yang semakin terlihat pecah di kulit jika terlalu tebal.
Selain itu, concealer di bawah mata akan membuat mata terlihat lebih kecil dari sebelumnya.
Tips 2: eyeliner dan pensil mata hitam
Memakai eyeliner dan pensil mata serba hitam untuk membuat mata berkesan lebar bukanlah solusi yang cerdas.
Wajah Anda tidak akan terlihat lebih muda dan segar, namun justru lelah dan garang. Mengatasinya lebih baik gunakan paduan warna cokelat dan hitam sehingga hasilnya jauh lebih alami. Sentuhan warna cokelat melembutkan, cukup dipoleskan setelah warna hitam dan dibaurkan.
Tips 3: memakai lipstik berwarna gelap
Hindari lipstik berwarna gelap untuk terlihat lebih muda. Dianjurkan memilih lipstik berwarna cerah dan muda agar bibir lebih fresh.
Anda juga boleh memulaskan lip gloss sehingga bibir tampak penuh dan bervolume.
Tips 4: eyeshadow cokelat saja please...
Hey, tips itu it's so old! Justru keberanian Anda mengeksplorasi warna akan membuat Anda tampil lebih fresh dan muda. Coba warna hijau, biru, orange, peach, kuning, dan ramaikan aktivitasmu. Tips Makeup Ini Justru Bikin Tampak Tua.
Sumber : http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/17967-tips-makeup-ini-justru-bikin-tampak-tua.html

Tips Makeup Ini Justru Bikin Tampak Tua

0 comments

Post a Comment